Sabtu, 27 November 2021

15:38

 

 

Rintikan hujan mengiringi nada nada rindu yang masih tersisa.

Dalam hati bertanya tanya, akankah pertemuan malam itu akan jadi sia sia?

Saya rasa kau tidak seperduli itu, kau dengan sifat egomu memaksa semesta untuk mengakhiri dengan segera.

Saya tahu jika pertemuaan itu tidak menjadi satu, hanya aku yang duduk dengan penuh harap dan memunculkan sayap kesabarannku.

Untung saja ada sodoran ice tea yang mencairkan fikir yang panas.

Sebegitu dinginkah dirimu?

Bukan untuk berharap, hanya saja memastikan agar kau tak salah tangkap.

Aku mengajakmu dengan penuh tekad, bukan ko berkeingin untuk mengulang masa itu.

Sudah cukup, kau menjadi jiwa yang dipenuhi rasa dingin dan tak mau mengalah.

Bisa saja aku menghilang tanpa jejak, hingga kau tak bisa lagi membawaku  kedalam ilusimu.

Terima kasih untuk semua rasa yang pernah bercumpu. Aku akan menanti setiap pertemuan yang menjadi saksi.

Salam dariku yang pernah mengalahkan sifat egomu.


Nieemah